Tiga Pekan Jelang Pencoblosan, NH Minta Relawan Rapatkan Barisan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tiga Pekan Jelang Pencoblosan, NH Minta Relawan Rapatkan Barisan

RADARBONE.CO.ID_Makassar: Calon gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1 Nurdin Halid semakin gencar menggalang dukungan menjelang hari pemungutan suara, 27 Juni 2018. Dia memastikan safari politik terus digalakkan untuk meyakinkan masyarakat atas berbagai rencananya jika kelak terpilih memimpin daerah.

NH yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar sekaligus mengingatkan segenap tim pemenangannya agar tidak mengendurkan langkah. Berbagai upaya sosialisasi dan penggalangan suara yang massif selama ini, kata dia, agar dipertahankan.

“Di sisa waktu 21 hari, saya meminta mereka (relawan dan tim pemenangan) untuk meningkatkan kinerja politik, kerja sosial. Kita harus terus meyakinkan masyarakat soal program,” kata NH di Makassar, Rabu (6/6).

Bagi NH, sosialisasi program unggulan menjadi agenda penting. Dia menganggap hanya itu satu-satunya untuk menarik simpati dan dukungan masyarakat.

Hasil survei yang menempatkan pasangan NH-Aziz sebagai kandidat dengan elektabilitas tertinggi pun (30% responsen versi CSIS), menurutnya, karena program yang ditawarkan berhasil menyentuh hati masyarakat. Program NH-Aziz dipercaya sesuai dengan kondisi riil dan berbagai masalah yang dialami warga Sulsel.

“Bagaimana mau menjadi gubernur kalau masyarakat tidak paham apa yang akan kita kerjakan. Hasil survei menjadi tanda masyarakat menerima program-program itu,” ujar NH.

NH menyampaikan kepada seluruh jaringan tim pemenangan, relawan, dan partai pengusung untuk merapatkan barisan. Mereka diminta mengawal suara yang sudah dipastikan mendukung NH-Aziz. Sekaligus mengantisipasi potensi kecurangan di detik-detik akhir jelang, saat, dan sesudah pencoblosan.

“Jaga jangan sampai ada kecurangan. Kita harus pastikan kedaulatan ada di tangan rakyat, bukan di tangan kecurangan,” NH melanjutkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top