Tim Bone A Sabet Juara II – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tim Bone A Sabet Juara II

Tim yang berhasil memenangkan Kejuaraan Tenis terbesar dan terkemuka di Sulsel, Open Tournament Tenis Bupati Cup berpose bersama panitia usai penyerahan hadiah pada penutupan, malam tadi.

Wabup Tutup Open Tournament Tenis Bupati Cup

PENULIS : ARDI

WATAMPONE, RB–Kejuaraan Tenis terbesar dan terkemuka di Sulsel, Open Tournament Tenis Bupati Cup berakhir, malam tadi. Pada partai final bertemu Tim Pelindo dengan tim tuan rumah, yakni Tim Bone A. Pertarungan keduanya berlangsung dramatis di Lapangan Tenis Merdeka dengan skor akhir 2-1. Atas kemenangan ini Tim Pelindo keluar sebagai juara satu. dan Tim Bone A berada di posisi kedua.

Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM yang menutup event ini, memberikan apresiasi terhadap seluruh peserta. Ia menilai kejuaran tenis tahun ini paling meriah dari tahun-tahun sebelumnya. “Tentunya ini menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Bone yang telah melaksanakan kejuaraan tenis paling semarak yang pernah dilakukan di Bone,” kata Ambo Dalle dalam sambutannya. Menurut Ambo Dalle, kejuaran ini merupakan ajang edukasi bagi masyarakat Bone, agar tidak pernah berhenti belajar untuk mendongkrak prestasi.

BACA JUGA  Ini Pengakuan Terbaru Muhlis

“Setelah event ini, mari kita terus berlatih. Sebab ini sangat bermanfaat bagi kesehatan dan prestasi olahraga,”ungkapnya.  Ia juga menilai pertarungan Tim Pelindo dan Tim Bone A di partai puncak, merupakan suguhan permainan yang memukau.

“Baru melihat permainan semeriah ini di Bone, karena dari pemain nasional serta penonton dan peserta sangat antusias,” katanya. Ambo Dalle berharap kejuaraan ini akan terus berkesinambungan dan lebih meriah lagi. “Sampai jumpa tahun depan, yang tentunya kami siap menyambut yang lebih meraih lagi dari tahun ini,” harapnya.

Adapun juara ketiga diraih Tim Kodam XIV Hasanuddin dan juara keempat, direbut Tim Terminal Peti Kemas Makasaar (TPKM). Terkhusus Tim Kodam XIV Hasanuddin diperkuat Kepala Staf Kodam (Kasdam), Brigjen TNI Supartodi yang bermain pada kelompok umur 110. Tim Kodam XIV Hasanuddin yang dipimpin Supartodi berhasil keluar sebagai juara tiga setelah mengalahkan Tim Tenis Peti Kemas Makassar.

BACA JUGA  Waspada Serangan Penderita Gangguan Jiwa

“Kasdam sendiri sangat senang mengikuti kejuaraan tenis seperti ini, dan dia kerap kali ambil bagian ketika ada kejuaraan di daerah,”ungkap Mayor Inf Mansur, Kapenrem 141 Toddoppuli, kepada RADAR BONE, kemarin.
Pada kejuaran ini, Kasdam membawa 24 orang yang memperkuat tim Kodam XIV Hasanuddin. ‘

“Semua pemain merupakan anggota TNI yang sering ikut pada setiap turnamen tenis di setiap daerah,”jelas Mansur.
Sementara itu Tim Pelindo menyatakan puas mengikuti Open Tournament Tenis Bupati Cup ini.

“Saya sangat senang dan gembira sekali dengan kemenangan ini,” kata Kris.
Sedangkan Tim Bone A menyatakan menerima kekalahan dengan menempati juara II.

“Harusnya juara satu tapi yang namanya lomba pasti ada menang dan kalah,” tutur Rony.

Click to comment
To Top