Tingkatkan Etos Kerja, Pegawai Kejari Bone Teken Pakta Integritas – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tingkatkan Etos Kerja, Pegawai Kejari Bone Teken Pakta Integritas

RADARBONE.CO.ID_TIBOJONG– Dalam rangka menjaga kedisiplinan dan meningkatkan etos kerja, maka Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bone, Hj Nurni Farahyanti SH MH bersama semua pegawainya melakukan Penandatanganan Pakta Integritas, Senin, 21 Januari siang ini di Kantor Kajari Bone, Jl Yos Sudarso Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur.

Penandatanganan Pakta Integritas berisi surat pernyataan siap mematuhi Tujuh Budaya Kerja dipimpimpin langsung Kajari Bone diikuti para kepala seksi, kepala cabang Kejari Bone, kasubagbin, kasubsi, kaur, jaksa fungsional dan pegawai tata usaha.

Dalam sambutannya usai penandatanganan pakta integritas, Kajari Bone menegaskan bahwa isi surat pernyataan bukan didesain pihaknya, melainkan dibuat Asisten Pengawasan Kejati Sulsel.

“Tujuh budaya tertib ini saya harapkan bisa diimplementasikan dalam kegiatan sehari-hari. Mulai tertib administrasi, tertib anggaran, peralatan, perkantoran, disiplin kerja, kepegawaian dan tertib moral,” bebernya.

Lebih lanjut Kajari juga meminta semua pegawai agar menjaga sikap dan akhlak serta saling menghargai dan menjaga kekompakan.

Agar pelaksanaan pakta integritas tersebut benar-benar dilakukan bawahannya, maka Kajari Bone pun mewarning akan menindaklanjuti itu dengan pengisian Buku Kerja yang berlaku mulai Senin pekan depan dan diisi setiap hari sesuai dengan apa yang dilakukan.

“Bagi yang tidak bekerja sesuai tugasnya, maka saya tidak akan tandatangani buku kerjanya,” tegasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top