Tingkatkan Kinerja, Lapas Wanita Sungguminasa Studi Banding di Lapas Watampone – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tingkatkan Kinerja, Lapas Wanita Sungguminasa Studi Banding di Lapas Watampone

Studi banding Lapas Wanita Sungguminasa di Lapas Kelas IIA Watampone, Rabu 27 Juli 2016

CITISEN REPORTER

Azhar, Humas Lapas Kelas IIA Watampone Melaporkan

WATAMPONE, RB–Berbekal sebagai lapas terbaik Se-Sulawesi Selatan, Lapas Kelas IIA Watampone dipilih menjadi tempat studi banding oleh Lapas Kelas IIA Sungguminasa, Rabu 27 Juli kemarin.

Sebanyak 14 orang ikut dalam kegiatan tersebut, yang dipimpin langsung oleh Kalapas Wanita Sungguminasa. Kepala Lapas (Kalapas) Kelas IIA Watampone, R.Sunarhadihartadi menyambut baik kedatangan Lapas Wanita sunggiminasa dan berharap ada hal positif yang dapat diperoleh dari kegiatan ini.

“Kami menyambut baik dan berterima kasih atas kedatangan Lapas Wanita Sungguminasa untuk melaksanakan study banding di Lapas Watampone. Kami berharap ada hal positif yang dapat dipetik dari kunjungan ini, khususnya dalam meningkatkan kualitas pemasyarakatan,” tegas Kalapas.

Terpisah, Kalapas Wanita Sungguminasa, Rafni Trikoriaty mengungkapkan kekagumannya pada Lapas Watampone.

“Pilihan kami sangat tepat, terbukti bagaimana Lapas Watampone dalam mengelola lapas dengan berbasis Informasi Teknologi (IT), penggunaan kartu   e-money Brizzi serta penyediaan Mushallah bagi pembesuk adalah layanan unggulan yang  akan kami pelajari dan dapat diterapkan ditempat kami,” ungkap Rafni Trikoriaty.

Kegiatan ini diakhiri dengan tinjauan lapangan dalam rangka melihat langsung penerapan berbagai program unggulan baik yang berbasis IT, maupun kegiatan pembinaan lainnya, sehingga bisa bermanfaat dalam meningkatkan kinerja Lapas Wanita Sungguminasa kedepannya.

 

*ASKAR SYAM

To Top