Tingkatkan Profesionalisme Operasi SAR Rangkul Semua Stakeholder – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tingkatkan Profesionalisme Operasi SAR Rangkul Semua Stakeholder

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Badan SAR Nasional Kantor SAR Makassar menggelar Rapat Koodinasi  SAR Tahun 2017, Selasa 10 Oktober pagi ini di salah satu kafe bilangan Jl Jend Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang.

Kegiatan yang dimaksudkan untuk Meningkatkan Kerjasama dan Profesionalisme Guna Mendukung Penyelenggaraan Operasi SAR Secara Cepat dan Benar Berdasarkan SOP di Kabupaten Bone Provinsi Sulse ini dibuka langsung Wakil Bupati Bone Drs H Ambo Dalle MM.

Mengundang peserta dari beberapa instansi seperti Polair, Satpol PP, Baruna Jaya, Dinas Sosial, Den C Brimob serta organisasi kepemudaan, mereka diberi pemaparan materi langsung dari Badan SAR Makassar, Korem 141 TP, Polres Bone, BPBD, UPP Bajoe dan lainnya.

“Rakor ini kami maksudkan untuknmempererat koordinasi dalam bidang pencarian dan pertolongan dalam peran instasi instasi dan potensi SAR pada operasi SAR, melihat wilayah Kantor SAR Makassar adalah nomor 2 dari Semarang di Indonesia musibah yang ditangani,” terang A Sultan, SE Koordinator Pos SAR Bone

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top