Tingkatkan Target Basis Suara, Setgab Prof Andalan Siapkan Agenda Khusus Pemenangan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tingkatkan Target Basis Suara, Setgab Prof Andalan Siapkan Agenda Khusus Pemenangan

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR – Elektabilitas Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) semakin tak terkejar di Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan 2018.

Tercatat, berdasarkan hasil survei hampir semua lembaga riset terpercaya, pasangan yang terkenal dengan Kerja Nyatanya Prof Andalan tengah berada di angka 33,78 persen.

Tim Sekretariat Gabungan (Setgab) Prof Andalan, Darwis Dudu mengatakan, saat ini pihak Prof Andalan tak hanya menyiapkan strategi mempertahankan keunggulan Prof Andalan di Pilgub Sulsel.

“Tapi kita akan berusaha memaksimalkan kekuatan, dan kalau perlu kami tingkatkam untuk capai angka target,” ungkap Darwis Dudu di Makassar, Rabu (23/5/2018).

Untuk mencapai itu, kata Darwis Dudu, pihaknya telah menyiapkan strategi khusus demi meningkatkan elektabilitas Prof Andalan di Pesta Demokrasi 5 tahunan 2018 tersebut.

Salah satunya, Elit DPW PAN Sulsel ini menuturkan, bahwa melakukan perebutan suara di pemilih yang sampai saat ini belum menyatalan pilihan di Pilgub Sulsel.

“Survei terakhir Swing Voters itu masih ada sekitar 14,76 persen, kita maksimalkan kekuatan disitu,” tutup Darwis Dudu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top