Radar Bone

Berita Terkini

Tinjau Infrastruktur Jalan dan Jembatan, Ini Penekanan Bupati Bone

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Bupati Bone, HA Fahsar M Padjalangi meninjau proyek jalan dan jembatan tahun anggaran 2019. Baik yang telah rampung dikerja, maupun yang sementara proses pengerjaan. B

upati yang didampingi sejumlah pejabat, menyisir seluruh jalan yang telah tersentuh anggaran, mulai dari wilayah kota, Waji Kecamatan Tellusiattinge, Telle Kecamatan Ajangale hingga ke Amali, Jumat 3 Januari 2019.

Bupati menegaskan kualitas dari proyek jalan dan jembatan yang dikerja, harus menjadi prioritas utama. “Saya minta, agar kualitas menjadi prioritas. Jangan baru satu bulan dikerja, aspalnya sudah retak atau rusak. Saya harap ini menjadi perhatian,” tegas bupati.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bone, H Askar mengaku, ada beberapa proyek jalan tahun anggaran 2019 yang harus menyeberang ke 2020.

“Ada dua titik dalam kota yang pengerjaannya harus menyeberang ke 2020. Tapi Insya Alla dalam waktu dekat, sudah rampung semua dikerja. Yang menghalang proyek jalan itu terlambat, adalah faktor cuaca (Hujan),” terangnya.

Ia juga memastikan, porsi anggaran untuk perbaikan jalan di Tahun 2020 lebih besar dibanding tahun sebelumnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top