TMMD Optimalkan Siskamling – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

TMMD Optimalkan Siskamling

Pelaksana TMMD di Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe menggandeng Sat Binmas Polres Bone memberikan penyuluhan Siskamling kepada warga

PENULIS : ROSDIANA SULJA

DUA BOCCOE, RB–Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Regular yang digelar Kodim 1407 Bone selama sebulan penuh di Desa Panyili Kecamatan Dua Boccoe tidak pernah sepi dari kegiatan.
Kali ini Kodim 1407 Bone menggandeng persoel dari Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Bone untuk memberikan penyuluhan kepada warga, Jumat 30 September di Gedung Balai Pertemuan Desa Panyili.

“Kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat menjadi hal yang sangat penting dalam tatanan masyarakat. Jika Siskamling terjaga, maka semua aktivitas warga bisa berjalan lancar,” terang Ipda H Ismail, Kanit Binpolmas Polres Bone.
Didampingi Kanit Bintibmas, Ipda Anas, penyuluh tersebut juga mengimbau warga agar patuh pada hukum dan aturan perundang-undangan yang telah ditetapkan.

“Pos Kamling harus selalu diaktifkan dengan berjaga secara bergilir sehingga ada antisipasi terhadap gangguan keamanan,” tambah Ipda Anas.
Penyuluhan yang dihadiri sekira 100 orang warga tersebut turut diikuti Danramil 1407 -02 Dua Boccoe, Kapten Inf Sudirman, dan aparat pemerintahan dan tokoh masyarakat setempat.

(*)

To Top