TMS Janji Genjot Perekonomian Warga Pulau Sembilan – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

TMS Janji Genjot Perekonomian Warga Pulau Sembilan

RADARBONE.CO.ID–Bakal calon bupati Sinjai H Takyuddin Masse (TMS) terus bergerak menyosialisasikan diri di tengah masyarakat Sinjai.

Setelah beberapa hari lalu melakukan kunjungan di sejumlah wilayah di Sinjai, belum lama ini TMS kembali mengunjungi masyarakat di sejumlah pulau di Sinjai. Pulau yang dikunjungi TMS yang merupakan warga asli Bikeru Sinjai Selatan ini adalah Pulau Kambuno dan Pulau Larea Rea.

Informasi yang diperoleh dati Koordinator Tim Media TMS, Wahyudi Kasrul, dalam kunjungan TMS di sejumlah pulau di Sinjai tersebut, TMS kunjungi tokoh masyarakat di Pulau Kambuno, Kecamatan Pulau Sembilan. TMS menemui H Gamal yang merupakan ketua kelompok pembudidaya perikanan di Pulau Kambuno.

“Baik baik ji ki semua. Semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat dan perlindungan kepada kita semua khususnya masyarakat di Pulau ini,” ujar TMS.

Dari Pulau Kambuno, TMS kemudian melanjutkan perjalanan ke Pulau Larerea. Di sana TMS bertemu sejumlah warga dan memberikan sebuah barapan kelak jiia dirinya diberikan kepercayaan memimpin Sinjai, maka dirinya akan memberikan perubahan di Pulau tersebut. Tentu perubahan ke arah yang lebih baik yang berujung pada kesejahteraan masyarakat.

“Pulau wisata Larea rea harus kita kelola dengan modern tapi tetap memperhatikan kondisi masyarakat sekitar. Bagaimana pun juga pembangunan pulau wisata harus membawa dampak baik bagi masyarakat, setidaknya Harus membawa dampak positif bagi perekonomian masyarakat pulau. Mendongkrak dan menaikkan nilai perekonomian masyarakat pulau wajib dan itu janji saya,” beber TMS.

Sekadar diketahui, di Sinjai, TMS adalah salah satu bakal calon Bupati usungan Partai NasDem. TMS oleh sejumlah politisi dan masyarakat dinilai sebagai sosok pekerja. Komitmennya jelas untuk membangun dan kesejahteraan rakyat Sinjai.

*

To Top