Tokaseng Juara Gala Desa Cabor Sepakbola – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tokaseng Juara Gala Desa Cabor Sepakbola

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Final Gala Desa Cabang Olahraga Sepak Bola yang diselenggarakan di Lapangan Stadion Lapatau Matanna Tikka Kabupaten Bone, Senin, 20 November 2017 kemarin berhasil dirajai Tim Kesebelasan Tokaseng Kecamatan Tellu Siattinge. Tokaseng menekuk keseblasan Desa Kading Kecamatan Awangpone, dengan skor tipis 2-1.

Atas kemenangan itu, tim kesebelasan Tokaseng pun berhak membawa pulang piala Gala Desa 2017 dari Menpora.
Acara penutupan Gala Desa 2017 selain dihadiri Bupati Bone, Forkopimda, Camat dan Lurah serta Jajaran Dispora Kab. Bone.

Bupati Bone Dr. HA. Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si dalam sambutannya mengatakan kabupaten Bone merupakan salah satu kabupaten yang memiliki banyak atlet yang berpotensi.

“Ditempatkannya kegiatan Gala Desa ini di Bone tentu menjadi pembinaan bagi para para pemuda untuk melahirkan atlet yang potensial,” ungkapnya.

Fahsar juga memotivasi para pemuda yang terlibat dalam kegiatan Gala Desa akan terus mengembangkan potensi yang dimilikinya.

“Kalah menang dalam bertanding itu hal yang lumrah. Jadikanlah kekalahan untuk menjadi lebih baik lagi,” pesannya.

Sekedar diketahui kegiatan Gala Desa yang memperebutkan piala Menteri Pemuda dan Olahraga mempertandingkan enam cabang olahraga yakni Sepak Bola, Bulu Tangkis, Sepak Takraw, Voli, Tenis Meja dan Atletik yang diselenggarakan sejak tanggal 23 Oktober 2017.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top