Tokoh Agama Luwu Dukung Visi Keummatan Aziz Qahar Mudzakkar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tokoh Agama Luwu Dukung Visi Keummatan Aziz Qahar Mudzakkar

RADARBONE.CO.ID_LUWU–Tokoh agama dari Desa Bone Posi, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu Opu Abdul Malik menegaskan dukungannya kepada pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar. Visi dan misi keummatan dari pasangan nomor urut satu ini memikat Opu Abdul Malik.

“Aziz itu anak saya jadi tidak mungkin saya mau berbelok ke orang lain, ia sosok yang sederhana yang selalu dekat dengan masyarakat kecil,” ucap Opu Abdul Malik saat menjamu kunjungan Aziz Qahhar Mudzakkar, Sabtu, 24 Maret 2018.

Menurutnya, visi keummatan Ustaz Aziz dapat mencerahkan masyarakat di tengah pengaruh modernisasi yang menjamur di Sulsel.

“Kita tidak bisa mengandalkan kecerdasan intelektual kita saja tanpa mengimbangi dengan kecerdasan spiritual. Pasangan ini sudah komplit sebab mereka mensejahtrakan kehidupan dunia juga kehidupan akhirat,” jelasnya.

Di Kecamatan Latimojong, Luwu, kata dia menegaskan, jika NH-Aziz bakal menang telak dari pasangan lainnya. Pasalnya, mayoritas masyarakat di sana merupakan keluarga dan kerabat dari Ustaz Aziz.

Visi keummatan dari pasangan NH-Aziz tertuang dalam beragam program. Diantaranya, program satu kampung satu rumah Quran hingga insentif bagi Imam Desa mencapai Rp1.000.000 serta bantuan kendaraan motor.

Dukungan untuk pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) juga datang dari tokoh masyarakat di Desa Tibussang, Kecamatan Latimojong, Kabupaten Luwu.

Salah satu tokoh masyarakat, Opu Samba menegaskan loyalitasnya untuk mendukung eks legislator DPD RI tiga periode berturut-turut, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar dalam kontestasi Pilgub Sulsel.

Opu Samba menceritakan, dirinya tak pernah absen mencoblos Aziz Qahhar dalam pemilihan apapun. Baik pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah, ia selalu memperjuangkan kemenangan putra Kahar Muzakkar ini.

“Di setiap pemilihan pilgub maupun DPD, kami tidak perlu lagi diingatkan. Sebab jika hanya melihat gambarnya, kami sudah melihat kerendahan hati seorang Aziz Qahhar. Kharismanya begitu terlihat,” ujarnya, Sabtu (24/3).

Bahkan, bukti loyalitas Opu Samba diperlihatkan dengan masih menyimpan foto Aziz Qahhar dan Mubyl Handaling yang berpasangam pada Pilgub Sulsel 2008 lalu. Karena itu, kali ini dirinya bakal tetap all out mengantarkan NH-Aziz menjadi pemenang Pilgub Sulsel 2018.

“Kami berdoa dan siap mendukung kembali beliau agar bisa terpilih menjadi wakil gubernur Sulsel,” tegasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top