Tokoh Masyarakat Luwu Pilih Aziz Ketimbang Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tokoh Masyarakat Luwu Pilih Aziz Ketimbang Cakka

RADARBONE.CO.ID_Luwu — Loyalitas dan dukungan dari tokoh masyarakat Luwu untuk Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) tidak perlu diragukan. Meski kerap digoda oleh tim pemenangan maupun kandidat lain, tokoh masyarakat Luwu setia ke Aziz.

Ikrar dukungan memenangan pasangan nomor urut satu telah terpatri di hati para tokoh di tanah kelahiran mantan senator tiga periode tersebut. Hal itu pun diakui oleh H Sultan, salah seorang tokoh masyarakat Kelurahan Lindajang di Kabupaten Luwu.

Ia menegaskan memilih Aziz meski ada putra Luwu lain yang ikut bertarung pada Pilgub Sulsel 2018. Diketahui, kontestasi politik kali ini diikuti oleh dua putra Luwu yang masih bersaudara. Mereka adalah Aziz dan adiknya, Andi Mudzakkar alias Cakka yang berpasangan dengan Ichsan Yasin Limpo.

“Dukungan saya jelas kepada Aziz. Bahkan, sejak Aziz pertama kali terjun ke dunia politik hingga kini tidak pernah berubah. Meski saya selalu digoda oleh beberapa calon untuk mengubah pilihan, saya tetap dukung Aziz,” kata Sultan, Rabu, 21 Maret.

“Pernah ada calon memberikan saya baju dan stiker-stiker, ya saya terima tapi pas sampai di bilik suara (TPS), selalu ada suara hati yang untuk tetap memilih Aziz. Beliau itu sangat pro-rakyat,” sambung Sultan.

Menurut dia, pada Pilgub Sulsel 2018 pun pilihannya tidak akan berubah. Terlebih, kini Aziz berpasangan dengan NH yang mencanangkan sederet program pro-rakyat. Ia mengaku semakin jatuh hati. Program NH-Aziz ditegaskannya merupakan yang paling berpihak kepada rakyat kecil.

“Ya untu apa kita dukung calon yang tidak jelas keberpihakannya kepada rakyat? Yang namanya pemimpin hadir untuk memperjuangkan kepentingan rakyat, bukan untuk diri dan keluarga,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top