Tokoh Pemuda Sabbangparu Bulat Menangkan NH-Aziz, Ini Alasannya – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tokoh Pemuda Sabbangparu Bulat Menangkan NH-Aziz, Ini Alasannya

RADARBONE.CO.ID–Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus menerima dukungan dari sejumlah tokoh berbagai elemen masyarakat. Di Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, pasangan ini didukung bulat oleh tokoh pemuda setempat, Santu.

Ia menyatakan, komitmennya untuk mendukung bulat pasangan tegas, merakyat, dan religius tersebut. Santu berikrar, dirinya bersama ratusan massanya siap memobilisasi penggalangan dukungan kepada NH-Aziz di Wajo, khususnya Kecamatan Sabbangparu.

“Saya melihat pak NH sebagai sosok yang tegas untuk menjadikan Wajo dan Sulsel lebih sejahtera lagi ke depannya. Apalagi didukung banyak orang Wajo juga yang kami tuakan seperti pak Marzuki Wadeng, anggota DPRD Sulsel,” ujarnya, Sabtu (10/3) sore.

Lebih lanjut, Santu menuturkan program pembinaan pemuda yang dicanangkan NH-Aziz saat terpilih menjadi pemenang Pilgub mendatang mampu membentuk karakter pemuda yang menjadi tumpuan harapan bangsa. Sehingga, progran tersebut sangat diharapkan dapat terwujud. Di antaranya, pembangunan sepak bola bertaraf internasional dan pembukaan lapangan kerja dengan pendirian pabrik sesuai potensi masing-masing kecamatan.

“Memang program itu bisa mendorong pemuda untuk menyalurkan bakat dan minatnya supaya tetap dalam koridor gerakan positif. Ini juga akan menjadi wadah bagi kita sebagai generasi muda untuk berkontribusi dalam masyarakat,” bebernya.

Santu pun berharap, NH mampu memberikan perhatian besar kepada masyarakat Sabbangparu yang sebagian besar berlatar belakang petani saat terpilih menjadi gubernur. Program terkait sektor pertanian yang digagas NH-Aziz, kata Santu, dinilai akan mampu menggerakkan perekonomian dan kesejahteraan kelas menengah ke bawah, termasuk petani.

“Kalau Pak NH terpilih, sesuai komitmennya untuk membenahi infrastruktur pertanian dan bantuan bibit unggul bagi petani bisa semakin memudahkan petani untuk dapatkan hasil maksimal. Itu yang kita semua juga harapkan, sehingga kita akan berupaya penuh untuk menangkan beliau,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top