Tolak Dinikahi ‘Pilot’, Gadis Pilih Kabur – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tolak Dinikahi ‘Pilot’, Gadis Pilih Kabur

PENULIS : MUH SUMARDY

WATANSOPPENG, RB– Warga Dusun Tellang Kelurahan Salokaraja Kecamatan Lalabata Minggu 25 April lalu geger. Pemicunya adalah seorang gadis Nur (18) menghilang setelah diduga kabur bersama dua pria bernama Agus (21) warga Taman Sudiang Indah Makassar dan Ivan (22) warga Jl Hertasning Makassar.

Apes bagi kedua pelaku, pasalnya Tim Buser Polres Soppeng bergerak cepat begitu menerima laporan dugaan penculikan dari keluarga Nur. Hanya berselang beberapa jam kemudian pelaku berhasil dibekuk polisi ketika melintas di Camming, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone mengendarai Mobil Xenia dengan nomor polisi DD 1072 SN.

Paur Subag Humas Polres Soppeng Ipda Syamsuddin ketika dikonfirmasi RADAR BONE membenarkan adanya laporan penculikan terhadap gadis Tellang Salokaraja tersebut.

“Namun dari pemeriksaan awal di Satreskrim Nur mengaku tidak diculik tetapi kepergiannya atas keinginan sendiri karena akan dinikahkan dengan pria Pilihan Orang Tua (Pilot),” katanya.

Syamsuddin menambahkan, karena tak terima dinikahkan dengan pria pilihan orang tua, Nur meminta ke salah seorang rekannya di Kota Makassar bernama, Andi untuk menjemput secepatnya sebelum dinikahkan.

“Si Andika ini, kemudian menyuruh Agus dan Ivan menjemput Nur di Kampungnya Tellang Salokaraja . Belum diperoleh keterangan apakah Nur dengan Andika ada hubungan special ataukah memang hanya sebatas kenalan biasa,” tutupnya.
muhsumardy/herman

To Top