Tri Amelia Dkk, Bantu Korban Banjir – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tri Amelia Dkk, Bantu Korban Banjir

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE- Ratusan warga Kota Watampone hingga masyarakat pelosok yang berada didekat bantaran sungai menjadi korban banjir.

Hujan yang mengguyur Sabtu sore, 19 Mei hingga Minggu pagi, 2 Mei menyebabkan rumah warga tergenang banjir hingga harus dievakuasi ke tenda-tenda darurat.

Para sosialita dari Bumi Arung Palakka yang tergabung dalam beberapa komunitas mulai dari Baby Squad, Khadijah Community, ARIP, dan Komunitas PAPA, menyingsingkan lengan lengan membagikan makanan untuk menu buka puasa korban banjir.

“Mendengar kabar banyaknya warga yang menjadi korban banjir, menggerakkan hati kami untuk mengulurkan bantuan,” terang Tri Amalia, salah seorang sosialita.

Ibu rumah tangga yang aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan ini pun mengajak rekan-rekan dan sahabatnya terjun langsung ke lokasi banjir seperti di Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang Barat juga di Jl MH Thamrin Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur.

“Memang bantuan kami tidak seberapa, tapi jangan lihat nilainya. Kami hanya berharap setidaknya bisa meringankan beban para korban banjir yang kesulitan pada Ramadan ini,” ungkapnya dengan penuh kerendahan hati.

Dia pun menggugah agar lebih banyak lagi warga yang memberi bantuan. “Mari ki sama-sama bantu sesama yang membutuhkan,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top