Tumpah Ruah, Massa NH-Aziz Penuhi GOR Matanna Tikka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Tumpah Ruah, Massa NH-Aziz Penuhi GOR Matanna Tikka

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Kampanye perdana yang dilakukan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) disambut antusias tinggi oleh masyarakat. Hal ini tampak dengan banyaknya massa yang tumpah ruah saat NH-Aziz menggelar kampanye tertutup dan dialogis di GOR Lapatau Matanna Tikka, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kamis 1 Maret 2018.

Massa yang memadati lokasi kampanye tersebut berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Bone. Di antaranya, Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, Awangpone, Barebbo, Palakka, Ulaweng, dan Tellu Siattinge.

Ribuan massa rela berdesak-desakan di dalam GOR Lapatau Matanna Tikka. Banyak di antara massa yang tak kebagian kursi tetap semangat menghadiri kampanye tersebut meski harus berdiri.

Selain dalam gedung, tim kampanye NH-Aziz juga menyiapkan layar bagi warga yang tak muat dalam gedung. Hal itu karena tim telah mengantisipasi antusiasme massa di luar gedung. Sesuai dugaan, warga yang berada di luar gedung juga tak kalah semaraknya. Tribun dipenuhi oleh massa yang membludak karena ingin mengetahui program dan mendukung pasangan NH-Aziz.

Salah seorang warga Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Asma menyebutkan dirinya begitu antusias menghadiri kampanye ini. Menurutnya, kampanye ini menjadi ajang lebih mengenal sosok dan program yang diusung NH-Aziz.

“Saya datang ke sini murni karena memang tertarik dengan NH-Aziz. Mau tahu program yang akan dijalankan kalau tetpilih jadi Gubernur,” katanya.

Ibu rumah tangga ini pun meminta, agar NH-Aziz memperhatikan infrastruktur, khususnya perbaikan jalan di Bone, yang sampai sekarang masih banyak rusak dan berlubang.

“Insya Allah saya percaya kalau NH yang jadi gubernur pasti bisa diselesaikan karena kan tokoh dari Jakarta juga. Jadi pasti banyak temannya yang bisa ikut membantu wujudkan itu,” kata Asma.

Terpisah, Ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB), Andi Muallim, memuji ketokohan sekaligus kapabilitas Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH). Di mata Muallim, NH merupakan sosok hebat yang selalu mampu menawarkan solusi di tengah problema klasik.

Muallim mencontohkan gagasan membangun kampung dan menata kota dari NH merupakan solusi tepat mengatasi sederet permasalahan klasik di Sulsel. Oleh pakar, kata dia, ide pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu sangat inovatif dan brilian.

“Pak NH ini orang yang hebat. Misalnya ide program membangun di kampung, oleh pakar-pakar itu sangat disetujui dan diapresiasi. Makanya, NH sering disebut meski bukan profesor tapi andalannya para profesor,” kata Muallim, saat kampanye NH-Aziz di GOR Lapatau Matannatikka, Kabupaten Bone, Kamis, 1 Maret.

Mantan Sekretaris Provinsi Sulsel itu juga memuji komitmen pengabdian NH. Di tengah karir yang mantap di tingkat nasional sebagai pimpinan Golkar dan Ketua Dekopin, NH bersedia pulang kampung. Tujuannya sangat mulia yakni mengabdi membangun Sulsel Baru yang lebih sejahtera dan berkeadilan.

“Beliau (NH) ini benar-benar memiliki komitmen pengabdian, mau turun membangun daerah kita. Makanya, harusnya kita berterimakasih,” tutur Muallim.

Di hadapan ribuan warga Bone yang tumpah ruah di GOR Lapatau, Muallim mengajak untuk bersatu padu memilih NH-Aziz. Toh, hanya pasangan nasionalis-religius tersebut yang memiliki kemampuan untuk mensejahterakan masyarakat. Tidak kalah penting, hanya NH-Aziz pula yang mempunyai kepedulian tinggi terhadap masyarakat. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top