Turnamen Bola Voli Aprima Dimeriahkan 33 Peserta – Radar Bone

Radar Bone

Olahraga

Turnamen Bola Voli Aprima Dimeriahkan 33 Peserta

Suasana pembukaan turnamen bola voli di Desa Bulu-bulu, Kecamatan Tonra

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Turnamen Bola Voli bertajuk Aprima Cup 2020 yang dipusatkan di Dusun Masalle, Desa Bulu-bulu, Kecamatan Tonra mulai 27 Januari-15 Februari mendatang.

Ketua Panitia, Syamsuriadi mengatakan, kegiatan tersebut terlaksana berkat kerja sama semua unsur. Termasuk dukungan dari pemerintah desa serta unsur Tripika Kecamatan Tonra.

“Ada 33 tim yang sudah pasti ikut, kami tak lupa berterimakasih kepada semua unsur yang terlibat termasuk swadaya masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, Aprima Cup diharapkan dapat melahirkan bibit atlet khususnya bola voli.

“Selain itu juga, kegiatan ini juga merupakan ajang untuk mempererat silaturahmi antar warga,” tambahnya.

Hal sama juga diungkapkan, Abdul Hamid. Menurutnya, kegiatan di desa jika dimaksimalkan dapat memajukan olahraga hingga ke level lebih tinggi.

“Semoga kedepan karya nyata anak muda bukan hanya olahraga tapi juga kegiatan pengembangan keagamaan d Masalle,” harapnya Ketua DPD Bulu-bulu ini.

Sementara, Kepala Desa Bulu-bulu, Drs. Muhammad Arif mengapresiasi kegiatan yang dipelopori masyarakat dan Pemuda Masalle.

“Tentunya kami dari pemerintah desa mendukung sepenuhnya kegiatan ini. Begitu juga dengan pemuda kita dorong untuk terus berinovasi ke depan,” ujar Mantan Anggota DPRD Kabupaten Bone ini.

Kegiatatan ini di buka secara resmi Camat Tonra, A. Muh. Awaluddin S. Stp didampingi, sekcam Tonra Muh. Arsyad, S.Sos, M.Si.

“Selaku pemerintah kecamatan tentunya sangat mengapresiasi karya nyata partisipasi yang dilaksanakan oleh masyarakat masalle dan Pemuda Anak Pribumi Masalle,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top