Turnamen Sepak Bola Mini Kapolsek Patimpeng Cup I Mulai Diserbu Pendaftar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Turnamen Sepak Bola Mini Kapolsek Patimpeng Cup I Mulai Diserbu Pendaftar

Iptu Henri Aswan

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Antusias tim lokal Kabupaten Bone untuk berlaga pada turnamen sepak bola mini yang digagas Kepolisian Sektor Patimpeng bersama dengan pemerintah setempat terbilang cukup besar.

Baru beberapa hari pendaftaran dibuka, sudah ada lebih 20 tim mendaftarkan diri untuk berlaga pada ajang bertajuk Kapolsek Patimpeng Cup I itu.

Kapolsek Patimpeng, Iptu Henri Aswan yang ditemui RADAR BONE pada acara silaturahmi jajaran Polres Bone bersama dengan awak media mengatakan, antusias warga menyambut turnamen itu cukup besar.

“Alhamdulillah baru beberapa hari dibuka pendaftaran, sudah ada lebih 20 tim mendaftar. Kami berharap ke depan agar ajang ini bukan hanya sebagai tontonan, ada pencarian bakat dan yang terpenting pedagang di sekitar lapangan ikut mendapat berkah berkat turnamen ini,” katanya.

Dia menambahkan, tim peserta tak perlu khawatir soal pembatasan pemain. Karena pihaknya bersama panitia membebaskan tim mendatangkan pemain dari luar daerah.

“Bahkan saya pernah melobi ke Manajemen PSM Makassar supaya ada pemain dari kelompok umur tertentu bisa didatangkan sebagai motivasi untuk pemain muda. Namun tidak berhasil karena mereka sedang berkompetisi sampai Desember mendatang,” tambah mantan Kasi Propam Polres Bone ini.

Turnamen Kapolsek Patimpeng Cup I rencananya bakal dilangsungkan mulai 18 November-7 Desember mendatang di Lapangan Sepakbola Desa Patimpeng, Kecamatan Patimpeng, Kabupaten Bone, Sulsel.

Turnamen ini memperebutkan piala bergilir serta uang pembinaan bagi tim yang keluar sebagai juara termasuk pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak alias top skor.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top