Umrah di Masa Kampanye, NH Doakan Kedamaian dan Kesejahteraan Sulsel – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Umrah di Masa Kampanye, NH Doakan Kedamaian dan Kesejahteraan Sulsel

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid (NH), melakukan ibadah umrah di tengah masa kampanye Pilgub Sulsel 2018. Nurdin bertolak ke Tanah Suci bersama sejumlah keluarga dan orang dekatnya. Rencananya, mantan Ketua PSSI itu menjalani umrah selama enam hari.

Nurdin sengaja melaksanakan umrah sebelum memulai perjuangan pada tahapan kampanye. Selain menenangkan jiwa, berdoa dan beribadah kepada Allah SWT menjadi kebiasaan pasangan Aziz Qahhar Mudzakkar itu sebelum memulai sesuatu. Terlebih untuk sesuatu yang besar, seperti pesta demokrasi.

Di Tanah Suci, Nurdin memanjatkan doa khusus untuk kebaikan Sulsel, tanah kelahirannya. Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia itu mendoakan kedamaian dan kesejahteraan untuk Sulsel. Terlebih, memasuki tahun politik rentang 2018 hingga 2019.

“Pak NH sekarang menjalani ibadah umrah, sekaligus mendoakan kesejahteraan masyarakat Sulsel. Juga tentunya memohon petunjuk Allah SWT sebelum melakukan kampanye,” kata juru bicara NH-Aziz, Muhammad Natsir, Rabu, 22 Februari.

Menurut Natsir, ibadah umrah itu sendiri juga sebenarnya telah lama direncanakan Nurdin dan keluarga. Olehnya itu, keberangkatan Koordinator Bidang Pratama DPP Golkar itu tidak akan menganggu agenda kampanye yang sejatinya telah dimulai sejak 15 Februari.

“Tim kan sudah susun jadwal. Dan, untuk agenda kampanye NH-Aziz akan efektif dimulai pada 1 Maret mendatang,” pungkasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top