Usai Debat Kandidat, Wahab Tahir Makin Yakin NH-Aziz Menangkan Pilgub – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Usai Debat Kandidat, Wahab Tahir Makin Yakin NH-Aziz Menangkan Pilgub

RADARBONE.CO.ID–Legislator DPRD Makassar, Abdul Wahab Tahir menilai penampilan pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar unggul telak dalam debat kandidat kedua. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Makassar ini, Sabtu (21/4).

“Memang luar biasa, NH-Aziz unggul telak di semua segmen debat,” katanya.

Wahab Tahir berujar, pemaparan pasangan nasionalis-religius menyangkut pelayanan publik dan pelayanan sosial yang berkeadilan dan bermartabat sebagai gagasan paling paripurna di antara keempat kandidat. Hal itulah, lanjut Wahab, yang semakin memompa semangat terpilihnya NH-Aziz agar segera merealisasikan gagasannya saat debat.

“Tidak ada calon yang pemaparan visi-misi dan program kerja yang komprehensif dan menyentuh hal mendasar kebutuhan rakyat kecuali paket NH-Aziz. Kami bangga menjadi bagian tim pemenangan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Wahab berharap agar masyarakat Sulsel dapat turut menilai penampilan debat secara objektif agar memperoleh pemimpin ideal. Ia meyakini dengan penuh optimisme, pasangan NH-Aziz akan memenangkan Pilgub Sulsel karena performa saat debat sudah meyakinkan pilihan masyarakat.

“Kalau andaikan pemilukadanya sudah minggu depan, saya haqqul yaqin NH-Aziz akan memenangkan pilgub ini. Luar biasa, ini semakin memudahkan pergerakan tim dan relawan untuk memenangkan NH-Aziz,” tandasnya.

Sebelumnya, debat kandidat Pilgub Sulsel edisi kedua telah berlangsung di Studio Metro TV, Kedoya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/4) lalu. Dalam debat, kandidat masing-masing memaparkan programnya dengan berfokus pada isu pendidikan, kesehatan, keadilan gender, keagamaan, pemenuhan hak dan perlindungan anak serta disabilitas. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top