Usai Kampanye Akbar Di Bone, Prof Andalan Langsung Besuk Relawan Di RS Wahidin Makassar – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Usai Kampanye Akbar Di Bone, Prof Andalan Langsung Besuk Relawan Di RS Wahidin Makassar

RADARBONE.CO.ID_MAKASAR – Usai menggelar Kampanye Akbar di Lapangan Persibo Watampone, Bone, Minggu 22 April 2018, Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) langsung menuju Kota Makassar, pada Minggu malam.

Tujuan perjalanan Prof Andalan ke Makassar tak lain, yakni untuk mengunjungi dan membesuk relawan yang tengah melawan masa kritis, usai mengalami kecelakaan saat perjalanan menuju Lokasi Kampanye Akbar di Kabupaten Bone.

Tanpa capek, saat tiba di Makassar pada pukul 09.40, Prof Andalan bersama rombongan langsung berkunjung ke RS Wahidin Sudiro Husodo, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar menemui 3 korban kecelakaan itu.

Ke 3 relawannya di RS Wahidin itu yakni Muhammad Rizal Dg Tika Syahrullah, Luth dan Malik yang tak lain merupakan relawan Prof Andalan di Kabupaten Gowa.

Sebagai bentuk empati, Prof Nurdin Abdullah kemudian memberikan support yang sebesar – besarnya kepada mereka agar bisa cepat sembuh.

Sekedar diketahui, usai dari Kunjungan Membesuk Korban Kecalakaan di RS Wahidin, Prof Andalan langsung menuju Rumah Duka Korban yang mengalami kecelakaan dalam waktu yang sama di Kabupaten Gowa.

Setelah itu, keduanya mendatangi rumah duka dua relawan Prof Andalan asal Gowa pada Minggu malam.

Menurut Prof Nurdin Abdullah, dirinya dan Andi Sudirman Sulaiman membesuk tiga korban di rumah sakit dan setelah itu mendatangi keluarga korban meninggal.

“Kami sangat merasa dan kehilangan. Kami juga berempati dengan keluarga para korban. Oleh sebab itulah kami harus menemui keluarga relawan sebagai ungkapan ikut berduka dan kehilangan,” kata Prof Nurdin Abdullah.

Rumah Duka Dua relawan yang meninggal dunia yang dikunjungi adalah Syarifuddin Daeng Jarung, warga Bontobontoa, Kabupaten Gowa yang sehari-hari bekerja sebagai tukang dan H. Idris Daeng Tayang yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang.(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top