Usai Tuntaskan Ronde Pertama, Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP Bone – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Usai Tuntaskan Ronde Pertama, Pasangan Mesum Diciduk Satpol PP Bone

Pasangan tak resmi diamankan petugas saat tengah berada di Kamar Wisma di Kota Watampone, Sabtu 11 Mei sekira pukul 22.35 Wita

RADARBONE. CO. ID, WATAMPONE– Tim operasi posko terpadu Patroli Gabungan Trantibmas Bulan Ramadan dan idul fitri 1440 H/2019 M yang menggelar razia ke beberapa rumah kost dan tempat penginapan mengamankan  pasangan bukan suami istri, Sabtu 11 Mei sekira pukul 22.35 Wita.

Pasangan tersebut diamankan di Wisma Penyeberangan Pelabuhan Bajoe. Pria NR (45) merupakan warga, Desa Welado, Kecamatan Ajangale sementara pasangannya, RN (24) diketahui warga Jl Majang Watampone. Keduanya diketahui telah memiliki pasangan sah masing-masing.

Di hadapan petugas pasangan ini mengaku baru saja melakukan hubungan layaknya suami istri sebelum digerebek.

Pasca diamankan keduanya langsung digelandang ke Posko terpadu Patroli Gabungan Trantibmas Bulan suci Ramadan, Jl Petta Ponggawae, Watampone.

Di tempat lain tim patroli juga mengamankan, pasangan masing-masing berinisial IR, (21) asal Jl Soekawati dan NA (20) warga Jalan Abu Dg Pasolong, Watampone.

Kepala Seksi Ketertiban Satpol-PP Bone, Hasbadhul Adhan mengatakan, pihaknya tidak hanya menyasar titik yang berpotensi terjadi praktik mesum.

“Selain dua pasangan diduga mesum itu juga ada pemuda yang tertangkap basah pesta miras,” tegasnya.

Khusus untuk pasangan yang memiliki pasangan resmi proses hukumnya diserahkan ke Polres Bone sementara mereka yang sama-sama belum berkeluarga akan dipanggil orang tuanya kemudian disarankan segera dinikahkan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top