Usulan Pembangunan Warga Tanete Riattang Dukung ‘Mabessa’ – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Usulan Pembangunan Warga Tanete Riattang Dukung ‘Mabessa’

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Program pembangunan yang akan dilaksakan melalui rencana kerja perangkat daerah (RKPD) disaring dari melalui usulan masyarakat.

Musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) menjadi wadah menyaring aspirasi masyarakat sesuai kebutuhan. Seperti yang dilakukan Pemerintah Kecamatan Tanete Riattang, Rabu, 12 Februari di Sao Deceng Dinas PUPR, Jl MH Thamrin Kelurahan Ta.

Camat Tanete Riattang, A Saharuddin SSTP MSi, dalam sambutannya ketika membuka kegiatan tersebut menegaskan jika sebelumnya warga dari delapan kelurahan telah menggelar
rembuk warga tahunan (RWT) dan juga musrenbang kelurahan.

“Dalam Musrenbang kecamatan ini delegasi kelurahan mengajukan usulan pembangunan prioritas untuk dilaksanakan pada pelaksanaan pembangunan 2020 mendatang,” ungkapnya.

Ditambahkannya, seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah Tanete Riattang diharapkan mendukung visi misi Bupati Bone menuju masyarakat Bone Mandiri, Berdayasaing dan Sejahtera.

“Dari hasil Musrenbang 2018 lalu, siap terlaksana pembangunan berupa 30- item pembangunan yang tersebar pada kelurahan di Tanete Riattang, baik sektor pendidikan, pertanian dan pemberdayaan masyarakat,” bebernya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top