Usung Konsep Minimalis – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Usung Konsep Minimalis

Konsep Rumah makan Mie Kungfu di Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo yang didesain dengan konsep minimalis sehingga membuat nyaman pelanggan menyantam menu andalan, Mie Ayam Kungfu

PENULIS : ROSDIANA SULJA

WATAMPONE,RB–Menempati lokasi pada deretan rumah toko (Ruko) di Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo tepat di depan RSUD Tenriawaru, tentu saja aktivitas masyarakat sangat ramai ditambah lagi bising kendaraan. Menyadari hal itu, Pemilik Rumah Makan Mie Kungfu, Edy Siaw harus piawai mendesain tempatnya agar para pelanggan betah dan
bisa menikmati hidangan yang disajikan dengan tenang.

“Para Ramadan lalu kami melakukan renovasi tempat. Kalau dulunya terbuka tanpa pintu, sekarang kami pasangi pintu agar air conditioning (AC) yang kami pasang bisa berfungsi maksimal,” terang suami Mega Siuchen ini.
Kaca bening yang menghias pintu dan diding penyekat antara ruang makan utama dengan teras tersebut sengaja dilakukan agar rumah makan dengan menu andalan Mie Ayam Kungfu ini mudah dilirik warga yang melintas.

“Meskipun telah dipasangi pintu tetapi tetap bernuansa terbuka untuk semua warga yang ingin singgah mencicipi menu-menu racikan kami,” kata Edy.
Furniture yang dipilih pun senada dengan ruangan yang dikonsep minimalis. Warna-warna cerah dari kursi diharapkan bisa memberi spirit para pengunjung sehingga semakin lahap menyantap makanan pesananya.

“Bagi pelanggan kami yang ingin lebih rileks bisa memilih tempat di bagian luar. Meskipun ramai warga melintas di jalan raya depan, tetapi kami jamin tetap nyaman. Karena kami telah siapkan tanaman-tanaman hias dalam pot yang juga kami desain dengan konsep minimalis,” tambah Edy.

Bagi pelanggan yang suka berselancar di dunia maya sambil menunggu pesanannya datang, tak perlu khawatir kehabisan kuota data. “Kami telah pasang wifi yang bisa langsung terkoneksi dengan ponsel pengunjung kami melalui password ,” terang pria yang hobi bersepeda ini.
Nah, terbukti kan, rumah makan ini tidak hanya mengandalkan menu dengan citarasa tinggi tetapi juga suasana tempat yang sangat nyaman.

*ASKAR SYAM

To Top