Wagub Resmikan Pembangunan Irigasi Tenaga Surya – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Wagub Resmikan Pembangunan Irigasi Tenaga Surya

Hendrianto Melaporkan Dari Kecamatan Bengo

BENGO, RB-Pembangunan Irigasi tenaga surya dalam rangka ketahanan pangan yang merupakan program sosial Bank Indonesia telah diresmikan oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang, Senin 30 Mei. Pembangunan irigasi tenaga surya ini di tempatkan di Dusun Amanrang Desa Samaenre Kecamatan Bengo Kabupaten Bone dan merupakan yang pertama kalinya di Sulawesi Selatan.

Pimpinan Bank Indonesia cabang Sulawesi Selatan, Mokhammad Dadi Aryadi dalam sambutannya mengatakan, pembangunan irigasi tenaga surya ini merupakan bagian dari berbagai program sosial yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia.
“Pembangunan irigasi tenaga surya ini merupakan program sosial yang dilaksanakan oleh Bank Indonesia. Hal ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam upaya peningkatan kesejahteraannya. Pembangunan irigasi tenaga surya ini berlangsung selama kurang lebih dua bulan dan alhamdulillah sekarang sudah bisa digunakan oleh para petani,” tuturnya

Sementara Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia yang tidak henti-hentinya berpartisipasi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat.
“Saya ucapkan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia yang tidak henti-hentinya berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat kita khususnya dalam sektor pertanian.

To Top