Wahdah Bone Tingkatkan Manajemen Kader – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Wahdah Bone Tingkatkan Manajemen Kader

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–DPD Wahdah Islamiyah Bone menggelar Daurah Manajemen 1 (Pelatihan Manajemen) dalam rangka meningkatkan manajemen organisasi dan manajemen individual kader. Pelatihan dilaksanakan selama dua hari 23 dan 24 Maret 2019 di Watampone.

Secara khusus DPD Wahdah Islamiyah menghadirkan Kepala Pusat Penelitian dan Pengembangan SDM DPP Wahdah Islamiyah, Ir. Iskandar Kato, M.Si. dan Ketua DPW Wahdah Islamiyah Sulsel, Ir. Abdul Rahim.

Pelatihan diikuti sekitar 70-an peserta yang berasalah dari pengurus DPD dan DPC se Kabupaten Bone. Suasana pelatihan sangat hidup karena disertai dengan dinamikan kelompok yang kreatif.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Bone, Ervan Muhammad Arsyad mengatakan, pelatihan manajemen ini adalah sebuah kemestian demi berkembangnya kader dan organisasi.
“Kita berharap, kader kita makin berkembang sebagaimana tujuan kita mengoptimalkan kader dan peran lembaga menuju visi 2030”, jelas ustad yang juga mahasiswa LIPIA Jakarta.

Materi berfokus pada upaya penyelesaian masalah dan upaya solutif organisasi dalam menyelesaikan masalah umat saat ini dan yang akan datang.

Kedua pemateri mendorong alumni pelatihan untuk berperan aktif sebagai trainer di sejumlah tempat di wilayah Bone agar nantinya seluruh kader mengalami peningkatan manajemen secara signifikan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top