Waoo, Massa Mulai Menyemut di Hertasning dan Pettarani Antar IYL-Cakka – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Waoo, Massa Mulai Menyemut di Hertasning dan Pettarani Antar IYL-Cakka

RADARBONE.CO.ID_MAKASSAR -Posko Pemenangan Bakal Calon Gubernur Sulsel dan wakilnya, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar, Rumah Kita, Jalan Hertasning, Makassar, serta di depan KPU dan Masjid HM Asyik, Rabu (10 Januari mulai terlihat disesaki para relawan.

Diantara mereka, banyak yang datang dari berbagai penjuru kabupaten/kota di Sulsel untuk memberi dukungan ke pasangan yang dikenal komitmen, tegas dan merakyat tersebut

Para kelompok relawan ini membaur dengan satu sama lainnya. Mereka akan mengantar IYL-Cakka, menuju ke KPU Sulsel untuk mendaftar sebagai kandidat di Pilgub melalui jalur independen.

Berdasarkan pantauan saat berita ini diturunkan, arus lalulintas juga mulai padat, beberapa sebelum Rumah Kita. Meski demikian, para relawan IYL-Cakka terpantau tertib dan bahkan ada pula yang ikut mengatur lancaranya laju kendaraan yang melintas di depan Rumah Kita.

Seperti yang diketahui, sejak sepekan terakhir, sejumlah kelompok relawan IYL-Cakka menyatakan kesiapannya mengantar pasangan yang lekat dengan image Tegas, Komitmen dan Merakyat ini mendaftar ke KPU. Diperkirakan, jumlah massa yang akan mengantar duet mantan kepala daerah dan kepala daerah sarat prestasi tersebut, mencapai puluhan ribu.

IYL-Cakka sendiri dijadwalkan berangkat dari kediaman ibunda IYL, di Jalan Haji Bau. Setelah itu menuju Masjid HM Asyik untuk salat dhuha. Dari tempat ini, IYL-Cakka berjalan kaki menuju KPU Sulsel.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top