Warga Apresiasi Pelebaran Jalan Poros Tellu Limpoe-Lapri – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Warga Apresiasi Pelebaran Jalan Poros Tellu Limpoe-Lapri

Pelebaran jalan di poros Tellu Limpoe-Lapri, tepatnya di Desa Lagori Kecamatan Tellu Limpoe.

PENULIS : ASKAR SYAM

TELLULIMPOE, RB–Poros Tellu Limpoe-Lapri, tepatnya di Desa Lagori Kecamatan Tellu Limpoe, diperlebar. Terlihat beberapa alat berat mulai beroperasi di poros jalan tersebut. Tokoh masyarakat setempatpun mengapresiasi kepedulian pemerintah daerah. Selama ini, akses jalan tersebut kerap dikeluhkan masyarakat, lantaran jalan yang sempit. Selain jalan yang sempit, jurang yang disekeliling jalan juga sewaktu-waktu bisa mengancam keselamatan pengendara.

Salah seorang Warga Lagori, Hardi mengaku mangapresiasi kerja nyata Pemerintah Daerah Kabupaten Bone, khususnya Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang memperlebar poros jalan tersebut.

Dia juga mengapresiasi perjuangan Wakil Ketua DPRD Bone, Usman T sehingga poros jalan tersebut dibenahi. Sementara itu, Usman T mengaku beberapa kali masyarakat menyampaikan soal akses jalan yang sempit di poros Tellu Limpoe-Lapri.

“Aspirasi masyarakat ini yang selanjutnya saya teruskan ke instansi terkait. Alhamdulillah direspon dengan baik pemerintah daerah,” ujar politisi PAN tersebut.

Politisi PAN itu menegaskan, DPRD akan senantiasa mendukung berbagai program pemerintah daerah yang muaranya untuk kepentingan masyarakat banyak. “Terkhusus program infrastruktur yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat. Contohnya pelebaran jalan di Desa Lagori itu,” tutupnya.

*ASKAR SYAM

To Top