Warga Barru Tak Sabar Nantikan Bantuan Tanpa Bunga dan Agunan NH-Aziz – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Warga Barru Tak Sabar Nantikan Bantuan Tanpa Bunga dan Agunan NH-Aziz

RADARBONE.CO.ID-Pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) terus memperoleh dukungan dari warga di seluruh kabupaten/kota se-Sulsel. Dukungan tersebut diberikan karena program yang diusung oleh pasangan ini untuk mewujudkan masyarakat Sulsel yang lebih sejahtera.

Seperti yang diakui oleh salah warga Lapakaka, Kelurahan Bojo Baru, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Tajuddin. Ia mengaku tak sabar hingga program bantuan modal usaha tanpa bunga dan jaminan yang diusung oleh NH-Aziz.

“Kita kesulitan menjalankan usaha, itu yang paling dibutuhkan memang bantuan modal tanpa bunga dan agunan supaya perputaran keuntungan bisa maksimal,” ujarnya saat peresmian posko pemenangan NH-Aziz di Lapakaka, Kamis 22 Maret 2018.

Karena itu, dirinya siap memenangkan pasangan nasionalis-religius ini setelah peresmian posko secara langsung oleh NH. Tajuddin menjamin kemenangan NH-Aziz dalam Pilgub Sulsel akan diraih, khususnya di Kabupaten Barru.

“Kalau di daerah ini memang yang paling kuat adalah Golkar. Pilkada atau pemilihan legislatif selalu kita menangkan,” tegasnya.

Sementara itu, NH mengungkapkan kesyukurannya atas dukungan rakyat yang terus mengalir. Ia menegaskan, majunya pada Pilgub demi memenuhi kebutuhan dan aspirasi rakyat. Termasuk, bersama pasangannya, Aziz Qahhar akan menyiapkan bantuan modal usaha.

“Program bantuan itu bukan untuk memanjakan, tapi kepekaan memahami kebutuhan masyarakat. Kita harus hapuskan rentenir yang mencekik pengusaha kecil dengan bantuan modal yang bunganya tinggi,” tegasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top