Warga Bone Komitmen Memengkan Prof.Andalan di Kecamatan Lamuru – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Warga Bone Komitmen Memengkan Prof.Andalan di Kecamatan Lamuru

RADARBONE.CO.ID_Bone-Disela sela persiapan debat kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur SulSel yang akan di gelar di Jakarta,19 April 2018 mendatang, Pasangan Calon Nomor urut 3 dari Nurdin Abdullah akan melanjukan kampanye dialogisnya di Desa Poleonro Kecamatan Lamuru Kabupaten Bone.Senin,16/04/18.

Dalam kunjungan tersebut warga Kecamatan Lamuru menyambut baik calon pemimpin barunya dengan teriakan teriakan pemenangan dan Tagline Andalan sesekali meneriakan Professor Andalan lalu warga menjawab Menang, menang, menang dengan suara yang lantang.

Disamping itu Jusman,S.pd mengatakan kehadiran Andi Sudirman Sulaiman (Andalan) sudah lama di nantikan oleh warga disini dan bahkan warga hadir hanya ingin melihat sosok Calon Wakil Gubernur yang saat ini putra daerah asal Bone tersebut. Paparnya.

“Kami hadir disini untuk memastikan bahwa pilihan kami tidak salah saat pencoblosan nanti dan ingin lebih dekat aja sama cawagub kita”

Kegiatan tersebut berlangsung dengan baik sesuai perencanaan awal dan di hadiri dari berbagai tokoh masyarakat dan partai pendukung sebagai bentuk komitmen dan loyalitasnya untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur (Prof.Andalan).

Tak hanya itu Andi Nurtan selaku Tim Sukses Kordinator Desa Lamuru juga salah satu tokoh masyarakat merasa sangat senang karena disela sela kesibukan persiapan debat nanti yang akan di gelar di jakarta pada 19 April 2018 mendatang namun masih sempat untuk mengunjungi kami dan berbincang dengan warga disini.

“Anggota yang hadir disini hanya sebagian karena memang kami undang perwakilan saja tapi di belakangnya setiap orang punya 10 orang di belakangnya”

Semoga pilihanta semua inilah yang terbaik dan mampu memimpin SulSel kedepan dengan penuh amanah dan tidak melupakan kami masyarakat Lamuru khususnya yang butuh pemimpin yang baik karena kalau pemimpinya baik dan bersih yakin sulsel akan lebih baik lagi kedepannya karena masyarakat lamuru cenderung mengikuti pemimpinnya.Tutupnya(*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top