Warga Bungin Curhat soal Listrik, Ini Solusi NH – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Warga Bungin Curhat soal Listrik, Ini Solusi NH

RADARBONE.CO.ID–Calon Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid seolah tak lelah mengunjungi Sulsel hingga ke pelosok. Kali ini, pasangan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar melanjutkan kampanye dialogis dan menyapa warga di Desa Pasui, Kecamatan Buttu Batu, Kabupaten Enrekang, Kamis (5/4) malam.

Kedatangan NH di Buttu Batu benar-benar dimanfaatkan oleh warga dari berbagai kecamatan untuk berkeluh kesah. Salah satunya Ruddani, warga Desa Bulo, Kecamatan Bungin yang mengeluhkan kondisi daerahnya belum menikmati listrik.

Ruddani menuturkan, kondisi miris ini masih saja diabaikan oleh pemerintah di era modernisasi ini. Dia kemudian berharap, bila nanti NH terpilih sebagai Gubernur Sulsel dapat serius dalam menjawab kebutuhan mendasar masyarakat tersebut.

“Kita di Kampung Baru, Desa Bulo merasa kalau masih belum merasa merdeka. Sampai sekarang, lampu tidak bisa menyala di desa kami,” tutur Ruddani.

Sementara itu, NH mengungkapkan dirinya akan berkomitmen untuk membenahi pelayanan listrik bagi masyarakat hingga ke daerah pelosok. Ia menargetkan, daerah Desa Bulo, Kecamatan Bungin sudah akan dapat dialiri listrik perakhir tahun ini.

“Sebelum berakhir tahun 2018, lampu di desanya sudah harus terang-benderang. Insya Allah, NH jadi gubernur, rakyat sudah bisa menikmati listrik,” terangnya.

Ketua Koorbid Pratama DPP Partai Golkar ini menegaskan kembalinya ke Sulsel untuk mengabdi. Sehingga, harapan dan aspirasi rakyat menjadi acuan dalam pembangunan yang dicanangkan.

“Ingatkan saya, apa yang menjadi kebutuhan, itulah yang akan saya penuhi. Ini bukan janji politik, tapi janji yang pasti diwujudkan,” tegasnya.

Tidak hanya soal listrik, pembangunn infrastruktur jalan juga diakuinya menjadi perhatian utamanya. Sebab, kata dia, jalanan yang mulus akan menciptakan konektivitas antarwilayah yang tentunya berdampak positif untuk sektor lainnya, seperti pertanian dan perekonomian. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top