Warga Liliriawang Butuh Perbaikan Jalan – Radar Bone

Radar Bone

Bone Raya

Warga Liliriawang Butuh Perbaikan Jalan

BENGO, RB-Warga Dusun Koppe Desa Liliriawang Kecamatan Bengo mengharapkan pemerintah Daerah Kabupaten Bone untuk memperbaiki jalanan dari Koppe menuju Desa Seberang Kecamatan Lamuru, karena sangat memprihatinkan dan warga sangat mendambakan akses jalan yang baik sebagai urat nadi perekonomian.
“Kami sangat menginginkan perbaikan jalan sehingga perekonomian bisa meningkat. Kondisi jalan yang rusak sepanjang kurang lebih satu kilometer ini sangat memprihatinkan, belum lagi saat hujan bisa menyebabkan kondisi jalan semakin rusak,” ungkap Risal seorang warga.
Warga Dusun Koppe Desa Liliriawang Kecamatan Bengo yang mayoritas petani, memang sangat membutuhkan akses jalan yang baik dalam melaksanakan rutinitasnya sehari-hari.
Kepala Desa Liliriawang, Sundin. SH menyampaikan bahwa hal tersebut sudah kami prioritaskan dan pastinya akan kami perjuangkan agar bisa terealisasi secepatnya.
“Kami selaku pemerintah desa Liliriawang telah mengusulkan pada saat musrenbang ditingkat kecamatan agar dilakukan pengaspalan pada jalan tersebut. Kondisi jalan yang mengalami kerusakan sepanjang kurang lebih satu kilometer ini, ditaksir akan menggunakan biaya sebesar kurang lebih satu milyar rupiah,” ungkapnya kepada RADAR BONE.
“Kami akan terus memperjuangkan agar kondisi tersebut segera dilakukan perbaikan, mengingat jalan merupakan salah satu penunjang bagi warga kita dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari,” tambahnya.

To Top