Warga Pinrang yang Hanyut di Sungai Bengo Ditemukan Tewas – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Warga Pinrang yang Hanyut di Sungai Bengo Ditemukan Tewas

Korban hanyut ditemukan tim sar Kabupaten Bone, Sabtu 15 Juli 2017

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Warga Pinrang, Minca Binti Laudu (60) yang hanyut di Sungai Libureng, Kecamatan Bengo, akhirnya ditemukan pada Sabtu 15 Juli.

Warga Desa Padangloang, Kecamatan Patangpanua ditemukan dalam keadaan tewas.

Kepala Basarnas Bone, Andi Sultan yang dikonfirmasi membenarkan korban telah ditemukan timnya bersama dengan warga dan personel TNI dan Polri.

“Sudah ditemukan tadi sore. Korban dalam keadaan meninggal,” tegasnya.

Sebelumnya, Minca Binti Laudu (60) hilang diduga hanyut di sungai Libureng, Desa Selli, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulsel pada Jumat 14 Juli sekira pukul 12.30 Wita.

Berdasarkan informasi yang dihimpun RADARBONE.CO.ID awalnya korban bersama dengan suaminya, Lakalu Bin Lahamimade (67) dan lima orang rekannya saat melintas di sungai.

Hingga petang korban belum ditemukan. Warga bersama personel polsek setempat memilih menghentikan sementara pencarian dan rencananya akan dilanjutkan pada Sabtu 15 Juli.

Ka Polsubsektor Bengo, Iptu Fahri yang memimpin pencarian bersama Bahabinkamtibmas dan Bhabinsa mengatakan pencarian dihentikan sementara karena lokasi tak memungkinkan untuk dijelajahi pada malam hari.

“Sementara pencarian korban di hentikan dan selanjutnya akan dilanjutkan besok,” tandasnya.

Click to comment
To Top