Warga Tiga Kecamatan Ikuti Kampanye NH-Aziz di Kajuara – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Warga Tiga Kecamatan Ikuti Kampanye NH-Aziz di Kajuara

RADARBONE.CO.ID_SINJAI–Ratusan massa memadati Lapangan Sepak Bola Bojo, Kelurahan Awang Takka, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone, Sabtu (3/3) sore. Massa tersebut tersebar dari warga tiga kecamatan, yaitu Kajuara, Tonra, dan Salomekko.

Kehadiran mereka dalam rangka menghadiri kampanye dialogis dan tatap muka pasangan calon Gubernur-calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut satu, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz). Antusiasme masyarakat begitu tinggi dan merespons positif kehadiran pasangan tegas, merakyat, dan religius ini.

Salah satu warga Kecamatan Kajuara, misalnya, Nurhaesa mengungkapkan ketertarikannya terhadap tawaran program pasangan NH-Aziz jika terpilih nantinya. Adapun ia berharap agar pengentasan kemiskinan dan kesenjangan dapat menjadi perhatian khusus.

“Kami ingin supaya ke depan kesejahteraan keluarga bisa lebih diperhatikan lagi. Masih banyak keluarga miskin yang mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan harian,” ujarnya.

Sementara itu, calon Wakil Gubernur Sulsel, Aziz Qahhar kembali menegaskan kembali bertarung pada Pilgub Sulsel murni demi pengabdian. Hal itu menjadi komitmennya yang disepakati saat menentukan pilihan maju bersama Nurdin Halid.

“Pak NH ini politisi sekaligus pengusaha nasional. Saya juga alhamdulillah dipercaya di Senayan selama tiga periode. Jadi kami berdua tahu permasalahan bangsa dan Sulsel saat ini, panggilan pengabdian yang menyebabkan kami berpasangan” ujarnya.

Dalam kampanye dialogis ini, NH pun memperkenalkan deretan program yang ditawarkan dalam mengatasi permasalahan yang terjadi di Sulsel. Khususnya terkait pengentasan kemiskinan, pengangguran, dan kesenjangan.

“Insya Allah kalau NH menjadi gubernur, saya akan ciptakan lapangan kerja dengan 100 ribu usaha baru. Masing-masing lima orang saja pegawainya, maka tercipta 500 ribu tenaga kerja. Sementara, pengangguran di Sulsel saat ini berkisar di 200 ribu tenaga kerja,” tandasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top