Waspada! Pelayan Warung Culik Anak di Wajo – Radar Bone

Radar Bone

Soppeng / Wajo

Waspada! Pelayan Warung Culik Anak di Wajo

Cici korban penculikan sesaat setelah dikembalikan ke orang tuanya, Selasa 13 Juni

PENULIS: HERMAN KURNIAWAN

 

RADARBONE.CO.ID, WAJO– Jajaran Polres Wajo berhasil menggagalkan aksi penculikan anak di Dusun Anabanuange, Kecamatan Kerra, Kabupaten Wajo, Selasa 13 Juni sekira pukul 16.00 Wita.

Adalah IT alias Amel (34) yang diringkus karena diduga menculik korban Cici Ardiana (3). Modus digunakan pelaku bekerja di warung milik kerabat korban.

Selanjutnya, Amel yang diketahui merupakan warga Desa Tellesang, Kecamatan Pitimpanua, Kabupaten Wajo mengendong korban dengan alasan ingin mengajak beli cemilan tak jauh dari lokasi.

Namun beberapa saat kemudian pelaku bersama korban menghilang. Karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, orang tua korban langsung melaporkan kasus tersebut ke Polres Wajo.

Polisi pun melakukan pengejaran hingga berhasil membekuk pelaku bersama korban di Desa Leworeng, Kabupaten Soppeng pada Selasa 13 Juni sekira pukul 22.00 Wita.

Untuk sementara belum diketahui apa motif pelayan warung itu nekat menculik anak.

Kasat Reskrim Polres Wajo, AKP Aryo Dwi Wibowo membenarkan telah mengamankan pelaku setelah melakukan pengejaran hingga ke Kabupaten Soppeng.

“Pelaku sudah diamankan. Dia ini beralasan ingin menemani korban beli kerupuk di warung. Kesempatan itu dimanfaatkan dengan membawa lari korban,” tegasnya.

To Top