Waspadai Laka Saat Mudik Lebaran! Dua Hari, Empat Mobil Penyok – Radar Bone

Radar Bone

Peristiwa

Waspadai Laka Saat Mudik Lebaran! Dua Hari, Empat Mobil Penyok

Mobil dari Kabupaten Bone terjun bebas ke jurang di Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, Selasa 12 Juni 2018

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE– Minus satu hari jelang perayaan hari raya idul Fitri angka kecelakaan di Bumi Arung Palakka terbilang cukup banyak.

Dalam kurung waktu dua hari saja, tiga kecelakaan melihatkan empat mobil terjadi. Meski tidak menimbulkan korban jiwa namun ada beberapa korban mengalami luka berat. Salah satunya sopir mobil yang patah tulang. Serta empat mobil penyok alias rusak parah.

Kecelakaan pertama yakni melibatkan Mobil dinas yang ditumpangi Wakil Ketua Pengadilan Agama Bone, H Muhadin.

Mobil tersebut terjun bebas ke sungai kecil di Desa Tawaroe, Kecamatan Dua Boccoe, Selasa 12 Juni sekira pukul 07.30 Wita.

Akibat peristiwa itu, wakil ketua pengadilan sempat dilarikan ke Puskesmas Dua Boccoe lantaran mengalami luka di bagian kepala.

Kedua adalah mobil yang dikemudikan, Cemmang terjun ke jurang di Kecamatan Camba, Kabupaten Maros. Beruntung sopir yang diketahui warga Bone bersama penumpangnya berhasil menyelamatkan diri.

Kecelakaan ketiga, melibatian Mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi DW 1045 AT bertabrakan dengan Mobil suzuki DD 1518 JA pada Rabu 13 Juni.

Tabrakan di Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone menyebabkan sopir patah pada tulang kaki.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarisman Kasim SH SIK MSi mengimbau kepada para pemudik untuk berhati-hati dan mengedepankan keselamatan selama di perjalanan.

“Selain itu diimbau pula agar pemudik mengamankan barang-barang, mengunci pintu, untuk mengantisipasi pencurian,” katanya.

Khusus untuk penjagaan mudik pihaknya membentuk posko pengamanan lengkap dengan tenaga medis.

“Ada posko penjagaan dan pelayanan kesehatan bagi pemudik di Terminal Petta Ponggawae,” tutupnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top