Wow Distan Kontrol Penyaluran Pupuk Bersubsidi Via Kartu Tani – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Wow Distan Kontrol Penyaluran Pupuk Bersubsidi Via Kartu Tani

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Pertanian Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan akan melengkapi setiap petani dengan Kartu Tani.

Hal ini diungkapkan Kepala Distan TPHP Kabupaten Bone, Ir H Sunardi Nurdin MSi dalam Pertemuan Koordinasi dan Sosialisasi Percepatan Pengadaan dan Penyaluran Pupuk Bersubsidi Tahun Anggaran 2018, Selasa 30 Januari siang tadi di salah satu hotel Jl Dr Wahidin Sudiro Husodo.

“Jika setiap petani memiliki kartu tani, maka akan memudahkan untuk mengontrol berapa kebutuhan pupuk dan juga penyaluran pupuk bersubsidi sehingga tepat sasaran,” ungkap Kadistan dalam laporannya.

Kegiatan ini dibuka langsung Bupati Bone Dr HA Fahsar Mahdin Padjalangi MSi yang mengimbau agar penyaluran pupuk bersubsidi tidak ada lagi masalah.

“Kuota pupuk bersubsidi kita hanya 73.000 ton sementara kebutuhan pupuk petani seauai RDKK mencapai 250.000 ton. Makanya penyaluran pupuk bersubsidi ini tepat sasaran harus diawasi. Jangan ada petani yang dobel terima,” tegasnya.

*

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top