Radar Bone

Berita Terkini

Wujudkan Zero Narkoba, Lapas-BNNK Bone Sidak Kamar Hunian Narapidana

Kalapas Watampone Lukman Amin SH MH bersama dengan BNNK Bone memperlihatkan hasil temuan dari pelaksanaan Sidak di Kamar Hunian Narapidana Narkoba Lapas Kelas IIA Watampone

RADARBONE.CO.ID, WATAMPONE–Menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS.PK.02.10.01-
1442 Tanggal 12 Desember 2019 perihal pencegahan dan penindakan terhadap peredaran gelap narkoba, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Watampone bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Bone melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) kamar hunian narapidana narkoba, Minggu, 15 Desember 2019.

Sidak bersama di blok Narkoba Lapas Watampone guna menemukan adanya bukti transaksi atau penyalahgunaan narkoba di dalam lapas yang menjadi isu marak beredar di masyarakat bahwa lapas menjadi tempat transaksi terbesar selama ini. Namun dari sidak bersama ini tidak ditemukan bukti adanya penyalahgunaan narkoba maupun alat-alat yang bisa digunakan dalam transaksi narkoba seperti hp, bom dan sebagainya.

“Dari hasil pelaksanaan sidak tak ditemukan narkoba. Yang ada hanya kabel, piring, domino, korek api, alat pencukur jenggot dan cermin,” ujar Kalapas Watampone Lukman Amin SH MH Kalapa Watampone. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Populer

To Top