Yakin Menang, Aziz Qahhar Apresiasi Dukungan Loyalis  – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

Yakin Menang, Aziz Qahhar Apresiasi Dukungan Loyalis 

RADARBONE.CO.ID–Calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut satu, Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar menyapa simpatisannya hingga ke pelosok Sulsel. Pasangan Nurdin Halid ini menyisir berbagai wilayah di Kabupaten Luwu, hingga Minggu malam 25 Maret 2018.

Putra daerah Luwu Raya ini kembali memperkuat basisnya dengan mendatangi para loyalisnya dalam setiap kontestasi politik. Sepekan di Luwu, Aziz memasuki lorong-lorong kampung dan desa, bertemu tokoh masyarakat, dan mengadakan sosialisasi serta kampanye dialogis.

Selama di Kab Luwu, Aziz menggarap dukungan di berbagai daerah. Mulai dari Kecamatan Larompong Selatan, Larompong, Suli, Suli Barat, Bajo, Padang Sappa, Walenrang, Lamasi, hingga ke wilayah Pegunungan Latimojong. Dalam kunjungan tersebut, Aziz setia didampingi istri Sabriati Aziz, saudara, Muslimin Qahhar Mudzakkar, Tim Keluarga, Tim Pejuang Bersatu, dan Tim Perempuan Pejuang.

Ia pun mengapresiasi loyalis setia yang ditemuinya selama menggarap Kabupaten Luwu. Kata dia, dukungan tersebutlah yang membuatnya semakin termotivasi untuk kembali ke pentas provinsi demi pengabdian gerakan membangun kampung.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang selama ini memilih saya, untuk duduk di Senayan. Walaupun tidak pernah bertemu dan melihat saya secara langsung, hanya sebatas foto saja. Insya Allah, berkat dukungan ini, kita akan menang,” tutur Aziz di setiap melakukan kampanye  dialogis di hadapan simpatisannya.

Bahkan, dalam salah satu kunjungan, ia berjumpa dengan salah satu loyalis yang mendukung sejak Aziz berpasangan dengan Mubyl Handaling pada Pilgub Sulsel 2008 lalu, Opu Samba. Tanpa dikunjungi pun, kata dia, dirinya akan setia mendukung Aziz Qahhar karena keberpihakan kepada umat dan rakyat kecil.

“Kami berdoa dan siap mendukung kembali beliau agar bisa terpilih menjadi Wakil Gubernur Sulsel,” tegas Opu Samba. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top