16 Tim Berlaga Dalam Turnamen Bola Voli Brimob Cup – Radar Bone

Radar Bone

Berita Terkini

16 Tim Berlaga Dalam Turnamen Bola Voli Brimob Cup

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE– Menyemarakkan Peringatan HUT Korps Brimob ke 73, Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel menggelar Turnamen Bola Voli Brimob Cup yang dibuka langsung Wakil Bupati Bone, Drs H Ambo Dalle MM, Kamis 25 Oktober sore ini.

Kegiatan pembukaan yang diikuti 16 tim dari kalangan umum ini juga dihadiri langsung Ketua PBVSI Kabupaten Bone, AKBP Muhammad Kadrislam Kasim SH SIK MSi, Kadispora, dan Ketua KONI.

Sebelum pertandingan dimulai, Wabup Bone Drs H Ambo Dalle MM dalam sambutannya mengungkapkan pihaknya berharap semua peserta dapat bersemangat dan membuat bone lebih berprestasi.

“Kita berharap melalui dukungan Polri dan TNI beserta elemen-elemen yang mendukung pemuda pemuda kita di kabupaten Bone untuk lebih mengapresiasi agar dapat mendidik pemuda pemuda kita menjadi atlet yang profesional,” ungkapnya.

Komandan Batalyon C Pelopor Brimob Polda Sulsel, Kompol Nur Ichsan S.Sos menegaskan, melalui turnamen ini menjadi ajang bagi atlet bola voli mengembangkan bakatnya.

“Kami ingin mendukung peningkatan prestasi olahraga masyarakat Bone sekaligus ajang ini menjaga kekompakan dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Brimob,” ungkapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top