PDAM Wae Manurung Benahi Layanan Air Bersih Korban Kebayaran di Panyula

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID–Manajemen Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Wae Manurung terus bergerak meningkatkan layanan air bersih kepada korban kebakaran di Kelurahan Panyula Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone. Perusahaan milik pemerintah daerah Kabupaten Bone itu melakukan pembenahan seluruh fasilitas layanan air bersih hingga tuntas. Termasuk pergantian meteran air yang rusak karena terbakar.

Hal itu ditegaskan Direktur PDAM Wae Manurung Andi Sofyan Galigo. Dia mengungkapkan perbaikan seluruh fasilitas air bersih telah dilakukan pasca kebakaran rumah warga di Kelurahan Panyula.

“Terhitung tadi malam Senin, kita sudah turunkan tim petugas untuk memperbaiki pipa yang rusak karena terbakar. Petugas PDAM akan bekerja sampai tuntas dan nantinya bisa menikmati ledeng air oleh warga yang menjadi korban kebakaran,” ungkapnya.

Bahkan PDAM sendiri akan menanggung seluruh biaya kerusakan pipa dan perganttian water meter milik pelanggan. “Biaya perbaikan pipa dan water meter semua gratis. Hal itu wujud perhatian kita kepada korban kebakaran dalam keadaan puasa,” ujarnya.

Dia juga menambahkan PDAM bahkan telah menyalurkan bantuan bersih untuk digunakan keperluan korban kebakaran sehari-hari. “Kita sudah salurkan juga air bersih yang menggunakan mobil dan langsung kita layani kalau sudah habis airnya,” tuturnya.

  • Bagikan