Kunjungi Balita Penderita Tumor di Pallime, Roemah Djoeang AIA Serahkan Tali Kasih Andi Iwan Aras

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Sabriani, balita yang berusia 2 tahun harus berjuang melawan tumor yang berada pada mata kanannya.

Buah hati dari Abdullah dan Manni ini sangat membutuhkan uluran tangan dari dermawan maupun pemerintah.

Psalnya kondisi perekonomian keluarga orang tua balita yang merupakan warga Desa Pallime Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone ini sangat memprihatinkan.

Tim Roemah Djoeang AIA yang dipimpin langsung Ahmad Zainuddin selaku Tenaga Ahli HA Iwan Darmawan Aras mendengar kabar kesulitan orang tua balita ini.

Roemah Djoeang menyalurkan bantuan dana pada Jumat, 13 Mei 2022 lalu.

"Kami dan rekan-rekan roemah djoeang AIA Bone merasa tersentuh dan terpanggil untuk mengulurkan sedikit bantuan atas saudara kita di Pallime ini, dari itu kami berinisiatif untuk melakukan kunjungan langsung sekaligus memberikan sedikit bantuan dana," ungkap Ahmad Zainuddin.

Dengan bantuan tersebut diharapkan mengurangi beban kedua orang tua Sabriani untuk melakukan pengobatan dan keperluan sehari-harinya.

"Mudah-mudahan apa yang kami salurkan ini bisa sedikit membantu bapak Abdullah dan kularga untuk pengobatan buah hatinya agar tumor yang selama ini dideritanya bisa sembuh dan menjalankan kegiatan sehari-harinya dengan normal seperti anak-anak lainya," tambahnya.

Orang tua Sabrina juga mengaku sangat berterimakasih kepada tim Roemah Djoeang AIA Bone atas bantuan dana yang diberikan.

"Terimakasih banyak atas bantuanya pak, uang ini akan kami gunakan untuk pengobatan Sabrina supaya kondisinya bisa cepat pulih," ucap Manni, Ibu kandung Sabrina saat disambangi Tim Roemah Djoeang AIA.

*

  • Bagikan