120 Kasubag Bimtek PenyusunanAnjab

  • Bagikan

WATAMPONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID-- Efesiensi jumlah pegawai serta penempatan yang sesuai dengan keahlian ditunjang pendidikan, sangatlah penting dalam peningkatan kinerja.

Untuk itu, diperlukan Analisis Jabatan, Analisis Beban Kerja, Peta Jabatan dan Evaluasi Jabatan dalam rangka program penataan kelembagaan, ketatalaksanaan dan kepegawaian serta pendidikan yang berbasis pada kinerja.

Melihat pentingnya hal tersebut, maka Pemerintah Kabupaten Bone melalui Bagian Organisasi Setda Kabupaten Bone menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Penyusunan

Analisis Jabatan Dan Analisis Beban Kerja, Peta Jabatan dan Evaluasi Jabatan Di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bone selama dua hari, Kamis-Jumat, 19 sampai 2 Mei 2022 di Ballroom Sentosa Novena Hotel, Jl Jend. Ahmad Yani Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat .

Bimtek dibuka langsung Asisten Bidang Administrasi Umum Bapak H. A. Yusuf, S.Ip., M.H di dampingi Oleh Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Bapak A. Irsal Mahmud, S.Hut., M.Si.

Dalam sambutannya, Yusuf mengingatkan peserta mengikuti bimtek secara bersungguh-sungguh.

"Ikuti Bimtteknya dengan serius dan tentunya akan menghasilkan susunan Anjabb, Pejab dan Ejab yang diperlukan, " imbaunya.

Sementara Kabag Organisasi sekaligus Ketua Panitia Pelaksana, A. Irsal Mahmud, S.Hut., M.Si. membeberkan pihaknya mengikutkan 120 otang peserta dari Kasubag Kepegawaian OPD dalam kegiatan ini.

"Kami hadirkan narasumber dari Biro Organisasi Provinsi Sulsel yang memang mengetahui teknis daribpembahasan kita sehjngga akan membimbing dari nol hingga berhasil menyusun Anjab, Pejab dan Ejab dalam dua hari, " terangnya.

  • Bagikan