Wow, Menantu Kades di Dua Boccoe Ditangkap Curi Mesin Traktor

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Menantu Kades Matajang berinisial IH (28 thn), diringkus polisi lantaran mencuri dua unit mesin hand traktor bantuan Kementerian Pertanian.

Pasca penangkapan tersebut, Kades Matajang, Saleh turut diperiksa polisi. Saleh diperiksa atas kasus pencurian yang menjerat menantunya itu

Diketahui, dua mesin traktor tersebut dijual pelaku ke seorang penadah di Desa Tawaroe berinisial Drm seharga Rp41 juta.

Salah seorang warga Desa Matajang, Hendri mengaku, kasus ini pertama kali dilaporkan oleh kelompok tani.

"Sudah dilaporkan oleh kelompok tani dan Alhamdulillah sudah ditangkap. Pelakunya ternyata menantu Kades Matajang," katanya.

Ia menegaskan, warga akan mengawal proses kasus ini hingga tuntas. "Termasuk kami mendorong polisi mengungkap siapa-siap oknum lain yang terlibat termasuk motif dari pencurian mesin traktor bantuan pertanian tersebut," tegasnya.

Paur Humas Polres Bone, Ipda Rayendra Muhtar SH mengakui adanya kasus pencurian handtraktor yang melibatkan menantu kades di Dua Boccoe. Rayendra juga mengaku, penyidik telah memeriksa Kades Matajang sekaitan kasus pencurian tersebut.

"Pelaku sudah ditahan. Saksi-saksi yang diperiksa termasuk pak kades. Untuk hasil pemeriksaan belum bisa saya sampikan, yang terpenting kasus ini telah ditangani," kuncinya.

*

  • Bagikan