AIA Gerakkan Mesin Pemenangan Prabowo di Sulsel, Akhir Juli Deklarasi di Parepare

  • Bagikan

RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Gerindra Sulsel dibawah kendali Andi Iwan Darmawan Aras, tengah mempersiapkan deklarasi pemenangan spektakuler untuk Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 nanti.

Acara deklarasi yang rencananya digelar akhir Juli tersebut, diproyeksi akan dihadiri ribuan orang yang terdiri dari DPD dan DPC se-Sulsel, PAC dan ranting hingga simpatisan Prabowo Subianto serta tokoh dan elite DPP Gerindra.

AIA sapaan akrab Ketua DPD Gerindra Sulsel mengatakan, deklarasi pemenangan Prabowo Subianto akan digelar di kota cinta Parepare. Kota ini juga merupakan tempat kelahiran Presiden RI ke- 3, Bj Habibie.

"Gerindra Sulsel kembali berkomitmen menjadi lumbung suara Prabowo Subianto sama pada Pilpres 2019 lalu," ucapnya.

Diketahui, pada Pilpres 2019, Prabowo yang berpasangan dengan Sandiaga Uno, meraih 2.809.393 suara atau 57 persen pemilih Sulsel.

"Kita menargetkan 5 ribu kader akan hadir pada deklarasi nanti. Persiapan sudah dilakukan dengan matang," pungkasnya.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI itu menyebutkan, ada sejumlah alasan Gerindra ingin lebih awal mendeklarasikan Prabowo. Diantaranya survei elektabilitas Menteri Pertahanan itu sangat menjanjikan dibanding figur lainnya.

“Yang kedua Pak Prabowo adalah ketua umum Partai Gerindra. Kemudian sejak kongres Gerindra yang lalu, kami DPD Gerindra Sulsel sudah mengamanahkan dan meminta kesiapan beliau (Prabowo Subianto) untuk mencalonkan kembali sebagai calon presiden,” tambahnya.

*

  • Bagikan