Lepas Peserta Ekspedisi Rampi, Ini Pesan Bupati Indah

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID— Sebanyak 25 orang yang tergabung dalam komunitas relawan Luwu raya rencananya menggelar expedisi rampi.

Sebelum mereka berangkat, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani melepas mereka secara resmi, Selasa 9 Agustus 2022 di ruang kerja Bupati Luwu Utara.

Raswan selaku koordinator expedisi menuturkan bahwa rombongan akan berangkat dari Masamba menuju rampi dengan melakukan beragam kegiatan nantinya.

"Jadi kami berangkat tanggal 11 nanti, ada beberapa agenda kegiatan yang rencananya kami lakukan mulai dari ikut menghadirkan kemeriahan hari kemerdekaan, assessment terkait kebutuhan masyarakat rampi serta ada juga donasi yang akan kami salurkan,"Tuturnya.

Sementara itu Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menyampaikan apresiasinya kepada komunitas relawan Luwu raya yang terus hadir memberi kontribusi di Luwu Utara.

"Kami ingat waktu banjir bandang lalu, teman-teman komunitas relawan Luwu raya dengan sigapnya hadir membantu kami di sini, Dan kembali kami mengapresiasi giat-giat dari teman-teman Terkait pelaksanaan ekspedisi Rampi Khususnya membagi kebahagian di bulan kemerdekaan,"Ucap IDP sapaan akrab Bupati Luwu Utara.

Indah menambahkan bahwa hal seperti ini menjadi hal positif hadirnya organisasi bagaimana dapat mengambil bagian dalam pembangunan NKRI, Serta Berbagi kepedulian dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Rampi cukup memiliki potensi yang banyak, semoga tujuannya teman-teman dalam melakukan ekspedisi dapat terlaksana dengan baik,"Harapnya.

Indah berpesan agar sebelum berangkat untuk memperhatikan kondisi dengan baik, "Persiapkan dengan matang semuanya, dan tentu jangan lupa doa itu yang paling utama, semoga perjalanan kita nantinya tidak ada hambatan,"Tutupnya.

  • Bagikan