Pelantikan Pengurus Golkar Lutra, Ada Sepeda Santai Berhadiah Sapi

  • Bagikan

MASAMBA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID -- DPD II Golkar Luwu Utara menggelar event sepeda santai, kegiatan ini merupakan rangkaian pelantikan pengurus partai berlambang pohon beringin di Luwu Utara.

Kegiatan sepeda santai ini akan digelar tepat dihari pelantikan pengurus DPD II Golkar Luwu Utara pada Minggu 2 Oktober 2022 mendatang. Kegiatan ini dibuka untuk umum dan gratis bagi siapa saja yang ingin meramaikan sepeda santai itu.

Apa lagi kegiatan ini juga selain ada banyak hadiah hiburan, juga ada hadiah utama dua ekor sapi yang nantinya akan diundi. " Siapa pun bisa ikut, jadi silahkan mendaftar kami panitia membuka pendaftaran di Teras Adira dan gratis tidak dipungut biaya," kata Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPD II Golkar Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar. Kamis (29/09/2022)

Hamrullah menambahkan, khusus untuk hadiah utama yaitu dua ekor sapi itu diperuntukan untuk peserta komunitas, jadi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon undian hadiah utama tersebut harus mendaftarkan kmunitas mereka. " Jadi dalam satu komunitas itu minimal ada sepuluh orang. Tapi jangan khawatir untuk peserta perorangan juga banyak hadiah yang akan diundi nantinya," jelas Bendahara DPD II Golkar Luwu Utara itu.

Pria yang akrab di sapa Uje itu juga menyampaikan, jika pelaksanaan sepeda santai nantinya akan di gelar pada Minggu pagi, star dan finish di depan rumah jabatan Bupati Luwu Utara. " Jadi pagi itu sepeda santai, siang baru pelantikan pengurus yang Insya Allah kita gelar di aula Hotel Bukit Indah," ungkapnya.

" Nanti ibu Indah Putri Indriani akan dilantik sebagai Ketua DPD II Golkar Luwu Utara dan jajarannya langsung oleh Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe," sambung Uje. (*)

  • Bagikan