Bupati Indah Kunjungi Yayasan ODGJ El Shadday Rambakulu

  • Bagikan

LUWU UTARA, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengunjungi Yayasan ODGJ El Shadday Rambakulu Dusun Rambakulu Desa Terpedo Jaya Kecamatan Sabbang Selatan, Senin 3 Oktober 2022.

Ketua Yayasan ODGJ El Shadday Rambakulu, Pdt. Novel Pengemanan mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Luwu Utara yang menjadi simbol kebanggaan daerah ini.

"Saya terimakasih atas kehadiran kita semua untuk melihat lokasi bangunan dan mohon dukungannya," ucapnya.

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menegaskan, apa yang dilakukan ketua yayasan perlu diapresiasi karena sudah mendedikasi dirinya untuk kegiatan sosial.

"Kalau bicara orang baik sangat banyak tapi yang memberi manfaat belum tentu banyak. Karena kalau orang sudah memberikan manfaat bagi orang berarti dia orang baik," ucapnya.

ODGJ ini l kata Bupati Indah, hanya terganggu kejiwaan. "Banyak yang tidak ingin bersentuhan langsung karena takut dan lain sebagainya. Tetapi bapak Pdt banyak hal yang telah dikorbankan untuk kebaikan orang lain, apalagi masalah financial pasti bukan angka yang sedikit untuk membangun yayasan ini," pungkasnya.

Diyayasan ini ada 26 kamar plus  kamar mandi. "Nanti kita tawarkan untuk para donatur baik diluar sana karena setiap niat baik selalu punya jalan. Yayasan ini adalah aset, sebagai aset yayasan dan aset desa, tugas kita bagaimana memperlakukan manusia selayaknya, tidak ada manusia yang bebas dari masalah semua pasti punya masalah karena saudara kita ini berbeda dan kita hadir untuk meringankan" pungkas Ketua DPD Golkar Luwu Utara itu.

Bupati Indah juga menegaskan, selalu menekankan 3 hal yaitu respect, komunikasi dan kolaborasi, saling menghargai satu sama lain, saling meringankan satu sama lain, tidak menempatkan orang lain lebih rendah atau tinggi dari yang lainnya.

"ita semua sama, jika kita sudah respect, akan terjalin komunikasi dan kolaborasi yang baik. Kami doakan semoga ikhtiar dan  upaya-upaya kita diberi kemudahan oleh tuhan yang maha esa," kuncinya.

  • Bagikan