Usai Atlet Selayar Korban Penganiayaan, Giliran Official Makassar Mengadu Korban Pelecehan

  • Bagikan

SINJAI, RADARBNE.ID--Lagi-lagi terjadi insiden tidak diinginkan terjadi dalam pertandingan Cabor Renang Porprov Sulsel ke XVII tahun2022.

Pasalnya, salah seorang official cabor renang Kota Makassar, inisial perempuan RM (19) diduga dilecehkan oleh penonton inisial pria TF (47).

Insiden itu terjadi pada saat pelaksanaan Cabor Renang yang dipusatkan di Kolam Renang H. Muh. Tahir, Jalan Bhayangkara, Kabupaten Sinjai.

Dugaan pelecehan itu dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP. Syahruddin, saat ditemui di ruang kerjanya di Mapolres Sinjai. Rabu, (26/10/2022).

AKP. Syahruddin, mengatakan korban sudah melaporkan dugaan pelecehan itu ke pihaknya.

"Kami sudah menerima laporannya dengan nomor laporan LP/B/182/X/2022/SPKT/RES SINJAI tgl 26 Okt/2022," katanya.

AKP. Syahruddin, mengungkapkan korban RM bukan atlet yang berlaga dalam Porprov 2022, namun termasuk dalam official Kota Makassar.

"Korban bukan atlet Porprov 2022, namun termasuk dalam official, RM ini adalah senior atlet renang yang bertanding di Porprov ini, RM hanya memantau juniornya yang bertanding," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, menjelaskan korban diduga dilecehkan oleh TF karena pada saat RM menonton Juniornya bertanding (Atlet renang Kota Makassar) tiba tiba ada TF juga berdiri dibelakang RM.

"Jadi menurut pengakuan pelapor, pada saat RM menonton dengan posisi berdiri, tiba tiba ada TF juga berdiri dibelakang RM dan diduga menyentuhkan jenis kelaminnya ke bokong RM," jelasnya.

Namun kata AKP. Syahruddin, sampai saat ini dugaan pelecehan itu masih dalam proses penyelidikan.

"Belum bisa dibuktikan, sementara kami melakukan pemeriksaan lebih lanjut," kuncinya.

  • Bagikan