Tomas Bontosikuyu: Gerakan Politik IAS Semakin Meyakinkan

  • Bagikan

BONE, RADARBONE.FAJAR.CO.ID--Gerakan politik kandidat bakal calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) tiga bulan terakhir diyakini semakin meyakinkan. Sanggup menepis anggapan IAS tidak serius menatap pilgub Sulsel 2024 mendatang.

"Saya yakin, sebelumnya banyak yang ragu apakah IAS serius akan maju pilgub atau tidak. Tapi apa yang dilihat publik Sulsel dalam tiga bulan terakhir terkait gerakan politik IAS, saya yakin sudah berhasil menepis keraguan itu," ujar tokoh masyarakat Kecamatan Bontosikuyu, Said, saat menyambut kehadiran IAS di kediaman mantan kepala desa Lowa, Kec Bontosikuyu, Selayar, Kamis petang, 24 November 2022.

Said berkisah, baru saja pulang dari Makassar tiga hari lalu (Senin, 21/11). Di beberapa warkop di Makassar, IAS paling banyak menjadi bahan cerita ketika obrolan mengarah ke persoalan pilgub Sulsel 2024.

Bukan itu saja, kata Said, sepanjang jalan Makassar-Bulukumba, baliho besar IAS dia simpulkan paling mewarnai jalan-jalan poros.

"Yang sangat menarik, baliho bertuliskan 'Gubernurku 2024" itu memampang wajah IAS dengan senyuman khas, seolah mengundang semua yang melihatnya untuk membalas senyum itu. Saya yakin, semua dinamika yang ada itu adalah efek dari kerja-kerja politik IAS yang demikian serius. Menjawab tuntas keraguan apakah IAS akan maju atau tidak," tegas Said.

Silaturahmi IAS dengan warga Bontosikuyu diikuti warga dari sejumlah desa. Sejumlah kepala dusun ikut ambil bagian bersama puluhan emak-emak. Berbaur menikmati makan siang bersama dengan penganan ikan bakar segar.

"Saya sangat berbahagia mendapat respons yang begitu menggembirakan dari warga Bontosikuyu. Kita doakan saya, insya Allah saya memang serius sebagaimana rekan-rekan pikirkan," tegas IAS. (*)

  • Bagikan